Sukses


Jerman U-21 Ditahan Imbang, Rep. Ceko Takluk dari Denmark

Bola.com, Praha - Tim nasional (timnas) Jerman U-21 harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Serbia dalam putaran final Euro U-21, Kamis (18/6) dini hari WIB. Sementara itu Denmark berhasil mengumpulkan poin penuh pasca menang atas Republik Ceko di hari yang sama.

Piala Eropa U-21 sudah dimulai dan kejutan sudah terjadi di matchday perdana. Hasil tak terduga itu dikarenakan Emre Can yang membela panji Jerman muda hanya bisa mendapatkan satu angka saja ketika bersua Serbia. Dalam laga yang dihelat di Generali Arena, Praha, Jerman harus tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Filip Djuricic di menit ke- 8.

Beruntung mereka punya Emre Can yang berhasil menyamakan angka sembilan menit kemudian. Sepanjang laga sebenarnya Jerman menguasai permainan dan melepaskan 13 tendangan ke gawang tapi kiper Serbia yakni Marko Dmitrovic tampil luar biasa sehingga laga berkesudahan 1-1.

Hasil berbeda dituai Denmark yang sukses menang 2-1 atas Republik Ceko. Yussuf Poulsen dkk sebenarnya malah harus tertinggal lebih dulu via gol yang dicetak Pavel Kaderabek di menit ke-35. Tapi Dinamit Denmark menunjukkan semangat eksplosifnya dan bisa mencetak dua gol lewat Jannik Vestergaard dan Pione Sisto.

Dengan hasil negatif ini, Jerman berada di peringkat dua grup A Piala Eropa U-21 sementara Denmark merengkuh posisi puncak dengan koleksi tiga poin.

Baca juga:

Stadion Euro 2016 Menyimpan Tanda Tanya

Platini Puji Blatter, Pangeran Ali Isyaratkan Maju Lagi

Platini: Harus Ada Reformasi Besar-besaran di Tubuh FIFA

Video Populer

Foto Populer