Sukses


Copa America: Tak Sportif, Neymar-Bacca Dapat Kartu Merah

Bola.com, Santiago - Kapten Timnas Brasil, Neymar, dan striker Kolombia, Carlos Bacca, mendapatkan kartu merah di penghujung pertandingan grup C Copa America 2015. Dua kartu merah ini keluar akibat tindakan tidak sportif kedua pemain.

Kejadian memalukan terjadi di penghujung pertandingan antara Brasil dan Kolombia, Kamis (18/6) pagi WIB. Neymar menjadi pemicu keributan dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Kolombia ini.

Carlos Bacca tampak begitu emosi atas tindakan tak terpuji Neymar, di laga Grup C Copa Amerika 2015. EPA/FELIPE TRUEBA

Begitu wasit meniup peluit akhir pertandingan, Neymar menendang bola dengan kencang yang mengarah ke salah satu pemain Kolombia. Kontan, pemain Kolombia lain memprotes tindakan yang dilakukan oleh bintang Barcelona itu.

Carlos Bacca datang dan mendorong Neymar dengan penuh emosi. Sesaat setelahnya, keributan tersebut turut melibatkan hampir semua pemain kedua kesebelasan.

Carlos Bacca dan Neymar diganjar kartu merah dalam keributan di pertandingan Brasil vs Kolombia di Copa America 2015. AP Photo/Jorge Saenz

Pemain Brasil menghalangi Bacca yang tampak terus mengincar Neymar. Sementara, pemain Kolombia juga tampak tak dapat menerima dengan pembelaan rekan-rekan Neymar yang telah melakukan tindakan tidak sportif di saat laga sudah berakhir.

Akhirnya beberapa pemain turut bersitegang di tengah lapangan. Buah dari kejadian tersebut, baik Neymar maupun Bacca diganjar kartu merah oleh wasit Osses. Ini berarti kedua pemain akan absen di laga terakhir fase grup untuk timnya masing-masing pada Senin (22/6).

Baca Juga:

Copa America 2015: Kolombia Tundukkan Brasil 1-0

Jadwal Bola Copa America 2015

Copa America Brasil vs Kolombia: Amankan Tiket Perempat Final

 

Video Populer

Foto Populer