Sukses


Cedera di Laga Argentina vs Uruguay, Aguero Terancam Absen

Bola.com, La Serena - Kemenangan Argentina atas Uruguay pada babak penyisihan Grup B Copa America di Estadio La Portada de La Serena, Selasa (16/6/2015) harus dibayar mahal dengan cedera striker andalan mereka, Sergio Aguero.

Aguero yang tampil sebagai pahlawan kemenangan Argentina berkat gol semata wayangnya di menit ke-56 itu dikabarkan menderita cedera bahu.

"Aguero mengalami cedera di bahu kirinya. Dia akan menjalani tes medis untuk melakukan pemulihan," demikian peryataan resmi dari tim Argentina seperti dikutip Blecher Report.

Alhasil, striker Manchester City itu kini diragukan tampil di partai terakhir Grup B Copa America melawan Jamaika di Vina del Mar, Sabtu (20/6/2015) mendatang.

Pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan pemain penting Tim Tango selama turnamen Copa America berlangsung. Hingga laga kedua, Aguero telah mencetak dua gol. Sebelumnya, ia juga menyumbang sebiji gol pada laga melawan Paraguay, Minggu (14/6/2015), yang berakhir 2-2.

Dalam pertandingan Argentina vs Uruguay, Aguero sendiri tidak bermain tuntas hingga pertandingan selesai. Ia harus digantikan oleh Carlos Tevez di pertengahan laga.

Baca juga:

Copa America 2015: Kolombia Tundukkan Brasil 1-0

Kecelakaan Parah, Vidal Dipertahankan Cile di Copa America 2015

Kompaknya Lionel Messi dengan Kapten Uruguay

Video Populer

Foto Populer