Sukses


Kompaknya Lionel Messi dengan Kapten Uruguay

Bola.com, La Serena - Kejadian unik terjadi saat Argentina menghadapi Uruguay di laga Grup B Copa America 2015. Kapten tim Tango, Lionel Messi dan kapten La Celeste, Diego Godin ternyata memiliki 'ikatan batin'.

Melakoni pertandingan di Estadio La Portada, La Serena, Cile, Rabu (17/6) pagi WIB, Argentina yang berambisi meraih poin penuh langsung tancap gas sejak peluit babak pertama dibunyikan. Akan tetapi, kokohnya barisan belakang Uruguay membuat berbagai peluang yang didapat La Albiceleste gagal membuahkan hasil.

Dan akhirnya, gol yang dinanti-nanti tercipta pada menit ke-55. Sundulan Sergio Aguero yang memanfaatkan umpan lambung Pablo Zabaleta melesat mulus masuk ke dalam gawang Uruguay. Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 untuk kemenangan Argentina tetap bertahan.

Selain keberhasilan tim Tango meraih tiga angka penuh yang banyak diberitakan berbagai media di dunia, aksi Messi dan Diego Godin di partai tersebut juga menarik perhatian.

Selepas pertandingan, Messi serta Godin sama-sama menarik napas. Tapi uniknya, gerakan kedua kapten tersebut sama persis, mulai dari berjalan, membungkuk, hingga mengangkat kepala.

Penasaran seperti apa video kekompakan Messi dengan Godin? Simak videonya di bawah ini.

Baca Juga: 

Copa America: Pelatih Argentina Khawatirkan Konsistensi Skuatnya

Copa America : Klasemen Grup B Usai Argentina Bungkam Uruguay

Prediksi Argentina vs Uruguay: Tekad Tim Tango untuk Bangkit

Video Populer

Foto Populer