Sukses


Prediksi Jerman U-21 vs Denmark U-21: Der Panzer Siap Menang

Bola.com, Praha - Timnas Jerman U-21 diprediksi akan mengalahkan timnas Denmark U-21 pada pertandingan kedua grup A dalam gelaran Euro U-21 tahun 2015, di Eden Stadium, Minggu (21/6/2015) dini hari WIB.

Pertandingan antara timnas Jerman U-21 kontra timnas Denmark U-21 diprediksi akan berjalan menarik sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Jerman diprediksi akan langsung mengambil inisiatif jalannya pertandingan, karena bagi Der Panzer pertandingan tersebut sangat penting.

Pasalnya, Ter Stegen dkk. belum memetik kemenangan dalam gelaran Euro U-21 tahun ini. Pada pertandingan pertamanya Jerman dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1 ketika menghadapi Serbia.

Untuk itu jelang pertandingan kedua kontra Denmark, Der Panzer siap merebut kemenangan di ajang Euro U-21 guna menjaga asa ke babak semifinal. Demi mengusung misi tersebut, pelatih timnas Jerman U-21, Horst Hrubesch siap menurunkan formasi 4-5-1 dengan mengandalkan striker andalannya Jonas Hofmann untuk membobol gawang Serbia.

Selain itu, Die Mannschaft juga masih mempercayakan kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen di bawah mistar gawang untuk menghalau serangan-serangan yang dilancarkan para penggawa Denmark.

"Kami mulai terlalu lambat di pertandingan pertama melawan Serbia dan melawan Denmark kita perlu memegang kendali permainan dari awal," kata Hrubesch dalam situs resmi UEFA, Sabtu (20/6/2015).

"Denmark memiliki beberapa pemain yang menonjol, tapi yang penting adalah bagaimana konsisten sepanjang pertandingan," lanjutnya.

Sementara itu, Denmark sedang dalam kepercayaan diri yang meningkat jelang pertemuannya melawan Jerman. Pasalnya pasukan Jess Thorup memetik kemenangan penting di laga perdana grup A Euro U-21 tahun ini, saat mempecundangi Republik Ceko dengan skor 2-1.

Tim Dinamit berniat melanjutkan kemenangannya saat berhadapan dengan Jerman. Jika mampu menang atas Der Panzer, Denmark akan melenggang mulus ke babak semifinal.

Untuk itu, pelatih Denmark, Jess Thorup akan menurukan formasi 4-2-3-1, dengan mengandalkan penyerang Ajax Amsterdam, Viktor Fischer untuk membobol gawang Jerman yang dikawal Ter Stegen.

"Kami telah bersemangat tinggi di seluruh pertandingan kualifikasi. Saya berpikir kami bisa melanjutkan kemenangan," kata Thorup.

"Saya berharap tim selalu belajar dari kekurangan di pertandingan pertama untuk melawan Jerman," pungkasnya.

Dengan kualitas pemain yang menghuni dan permainan yang lebih bagus ketimbang Denmark, Jerman diprediksi mampu mengalahkan Denmark dalam pertandingan keduanya di babak penyisihan grup A ajang Euro U-21 tahun ini.

 

Perkiraan Susunan Pemain :

Jerman (4-5-1) : Ter Stegen; Korb, Ginter, Knoche, Schulz; Kimmich, Bisa; Volland, Meyer, Bittencourt; Hofmann.

Denmark (4-2-3-1) : Busk; Scholz, Vestergaard, Christensen, Knudsen; sisto, Thomsen; Christensen, Jonsson, Fischer; Poulsen.

 

Baca Juga :

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia U-20

Copa America: Pelatih Argentina Khawatirkan Konsistensi Skuatnya

PD Wanita 2015: Singkirkan Ekuador, Jepang ke 16 Besar

 

 

Video Populer

Foto Populer