Sukses


Malunya, Roger Federer Dipermainkan Petenis Amatir

Bola.com, Halle - Petenis level dunia, Roger Federer dikenal sebagai atlet yang memiliki banyak trik pukulan, salah satunya adalah tweener. Namun, tampaknya pria Swiss itu harus belajar lebih banyak lagi pasca dipermainkan oleh petenis amatir.

Setelah menang atas Florian Mayer di Halle Open di Jerman Sabtu (20/6) waktu setempat, Federer meladeni tantangan dari seorang wartawan Eurosport. Wartawan tersebut bernama Mattias Stach yang hobi bermain tenis di sela-sela waktunya. Dalam pertandingan kecil-kecilan itu, Federer dengan mudah mengimbangi lawannya.

Kemudian, pemain berusia 33 tahun itu memberikan bola lob untuk Mattias. Sempat mencoba menggapai pukulan dari Federer, Mattias gagal. Namun sejurus kemudian, Mattias melepaskan pukulan Tweener yang menjadi andalan Federer. Tak menduga pukulan spesialnya diambil lawan, [Federer ](Roger Federer "Federer ")pun cuma bisa tertegun.

Sebagai catatan, pukulan Tweeener merupakan trik dalam tenis di mana seorang atlet memukul bola di antara kedua pahanya. Ingin lihat seperti apa kekocakan pertandingan ini? Klik video di bawah:

">

Baca juga:

Andy Murray Kerja Keras Lewati Muller

Tsonga Diragukan Tampil di Wimbledon 2015

Wawrinka Jagokan Djokovic di Wimbledon

 

Video Populer

Foto Populer