Sukses


Uruguay Ditahan Imbang Paraguay di Paruh Pertama

Bola.com, Santiago - Pertandingan antara Uruguay melawan Paraguay di Copa America 2015 yang digelar di Estadio La Portada, Minggu (21/6/2015) dini hari WIB berlangsung sengit. Hingga turun minum, skor sama kuat 1-1.

Di awal laga, Uruguay mencoba mengambil inisiasi serangan dan mereka mendapatkan peluang perdana di menit keenam. Abel Hernandez melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti pasca mendapat operan dari Carlos Sanchez. Sesudah laga berjalan 20 menit, Paraguay mulai keluar dari tekanan dan mereka sempat memiliki peluang bagus.

Nestor Ortigoza berlari bebas di lini pertahanan Uruguay dan dia menendang bola dari jarak jauh tapi upayanya masih meleset. Di menit ke-29, Uruguay akhirnya bisa sedikit bernapas lega pasca membobol gawang lawannya. Mendapat kesempatan tendangan pojok, Jose Gimenez berada dalam posisi yang tepat untuk menanduk bola dan mengarahkannya ke pojok kiri gawang.

Kendati demikian, Uruguay dikejutkan lantaran mereka kebobolan semenit jelang laga memasuki turun minum. Berawal dari situasi corner yang diantisipasi dengan baik oleh pasukan pasukan Oscar Tabarez.

Akan tetapi bola liar didapatkan Edgar Benitez yang sejurus kemudian memberikan umpan lambung untuk Lucas Barrios. Gol! Skor berubah menjadi 1-1 hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain:

Uruguay: Muslera, Pereira, Pereira, Coates, Gimenez, Gonzalez, Arevalo, Sanchez, Cavani, Hernandez, Rolan

Paraguay: Villar, Da Silva, Caceres, Piris, Bruno Valdez, Oortigoza, Molinas, Valdez, Bobadilla, Barrios, Benitez.

 

Video Populer

Foto Populer