Sukses


Fiorentina Temukan Pengganti Ideal Montella

Bola.com, Florence - Fiorentina akhirnya menemukan juru taktik baru untuk menggantikan posisi Vicenzo Montella yang didepak akhir musim lalu. Dan orang itu adalah mantan pelatih Basel, Paulo Sousa.

Penunjukan Sousa bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sebab sejak dipecatnya Montella pada 8 Juni, La Viola kerap dirumorkan akan merekrut pria asal Portugal tersebut sebagai pelatih.

Hal itu akhirnya menjadi kenyataan pada hari ini, Minggu (21/6/2015). Pihak manajemen Fiorentina mengumumkan telah mencapai kesepatakan dengan pria berusia 44 tahun tersebut.

"ACF Fiorentina menginformasikan bahwa kesepakatan sudah tercapai dengan Mr. Paulo Sousa hari ini untuk menjadikannya sebagai pelatih baru tim utama," tulis pernyataan La Viola disitus resmi klub.

"Dia baru akan ke Florence pada Senin (22/6/2015) untuk menyelesaikan dokumen kerja. Setelah itu baru kami adakan konferensi pers di Stadion Artemio Franchi."

Bagi Sousa Liga Serie A Italia bukanlah hal yang baru untuknya. Sebab semasa menjadi pemain ia pernah membela Juventus, Inter Milan dan juga Parma. Namun, dalam hal melatih Sousa belum pernah sekalipun mengarsiteki klub asal Italia.

Baca Juga:

Montella Dipecat, Paulo Sousa Merapat ke Fiorentina ?

Ucapkan Selamat Tinggal ke Fiorentina, Neto Dipinang Juventus?

Montella Kesal Pada Fans Fiorentina

Video Populer

Foto Populer