Sukses


Kolombia Ditahan Imbang Peru di Babak Pertama

Bola.com, Temucho - Kolombia harus puas ditahan Peru di babak pertama laga grup C, Copa America, Senin (22/6) dini hari WIB.

Kolombia memulai laga dengan kepercayaan tinggi. Bahkan baru empat menit laga berjalan, mereka sudah punya peluang bersih untuk mencetak gol. Sebuah umpan Juan Cuadrado menemui kaki Falcao tapi sepakan El Tigre masih bisa diblok kiper Peru.

Kolombia terus menekan, kali ini Juan Cuadrado mencoba membobol gawang dari luar kotak penalti di menit ke-10. Ah! tapi bola menyamping ke kanan gawang. Di menit ke-24, Edwin Valencia yang memperkuat Kolombia harus ditarik dan digantikan oleh Alexander Meija.

Peluang riil Peru baru terjadi di menit ke-34. Claudio Pizarro lolos dari kawalan Zapata dan dia bisa menembak bola tanpa terjaga pasca menerima operan Luis Advincula. Namun upaya mantan juru gedor Manchester City itu masih bisa ditepis David Ospina.

Dua menit jelang turun minum, Peru kembali mengancam gawang Kolombia. Kali ini Pizarro menjadi otak serangan ketika memberikan assist kepada Jose Paolo Guerrero. Sayang, itu tak dapat dimaksimalkan karena bola belum menemui sasaran.

Susunan Pemain:

Kolombia: Ospina, Zapata, Arias, Pablo Armero, Murillo, Valencia, Meija, Carlos Sanchez, James Rodriguez, Cuadrado, Falcao, Gutierrez.

Peru: Gallese, Zambrano, Vargas, Advincula, Ascues, CUeva, Lobation, Sanchez, Ballon, Guerrero, Pizarro.

 

Video Populer

Foto Populer