Sukses


Mihajlovic Siap Bawa Milan Kembali Berjaya

Bola.com, Milan - Pelatih anyar AC Milan, Sinisa Mihajlovic, berambisi membawa I Rossoneri kembali berjaya di musim depan. Meski tak mudah, Mihajlovic yakin mampu mewujudkan hal tersebut.

Pria asal Serbia itu resmi ditunjuk sebagai allenatore Milan pada 16 Juni. Dia duduk di kursi pelatih menggantikan Filippo Inzaghi yang hanya mampu mengantarkan skuat Merah-Hitam menyudahi musim 2014/2015 di peringkat 10 klasemen akhir Serie A.

Bersama Il Davolo Rosso, mantan arsitek Sampdoria tersebut mendapatkan kontrak berdurasi dua musim atau hingga 2017. Mihajlovic pun dituntut untuk membawa AC Milan kembali meraih kesuksesan di musim depan, salah satunya adalah menutup musim di urutan tiga besar atau meraih tiket berlaga di Liga Champions.

"Bagi saya, ini adalah pengalaman yang luar biasa berada di sini di Milan. Berada di sini sebagai mantan pemain tim lawan (Inter Milan) cukup menarik," ujar Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan melakukan segalanya untuk membawa Milan kembali ke level teratas, di mana mereka layak berada di sana. Itu tidak akan mudah, namun kami akan sukses," tukas pelatih 46 tahun tersebut.

Sinisa Mihajlovic mengawali karier sebagai pelatih pada musim 2006 hingga 2008 sebagai assisten pelatih Internazionale. Dia pun sempat membesut Bologna, Catania, Fiorentina, timnas Serbia, serta Sampdoria.

Baca Juga:

Yakin, Mihajlovic Orang yang Tepat Tangani AC Milan?

Galliani: Milan Pasti Boyong Gelandang dan Striker Top

Soal Kondogbia, Milan Merasa Kecolongan

Video Populer

Foto Populer