Sukses


AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic Gantikan Inzaghi

Bola.com, Milan - Sinisa Mihajlovic telah resmi diumumkan sebagai pelatih baru AC Milan pasca pemecatan Filippo Inzaghi. Kesuksesan Mihajlovic membawa Sampdoria finish di urutan tujuh klasemen akhir Serie A musim 2014/2015 menjadi alasan utama kedatangannya ke San Siro.

Mantan pelatih Bologna, Fiorentina, dan Sampdoria ini telah lama dikaitkan dengan posisi Inzaghi sejak meninggalkan Sampdoria pada akhir musim ini. Bersama AC Milan, pelatih 46 tahun ini mendapatkan kontrak berdurasi dua musim.

"Sinisa Mihajlovic telah menandatangani kontrak dua tahun, akan menjadi pelatih baru Milan untuk musim depan," bunyi pernyataan manajemen I Rossoneri di situs resmi klub. "Klub berharap dia mampu bekerja keras dan meraih hasil yang lebih baik."

Bersama Sampdoria, Mihajlovic berhasil membawa tim Kota Genoa tersebut menutup Liga Italia Serie A musim lalu di urutan ketujuh dengan 56 poin, hasil dari 13 kemenangan, 17 hasil imbang, dan delapan kekalahan. Pada klasemen akhir, Sampdoria mengumpulkan empat poin lebih banyak dibandingkan yang diraih Il Diavolo Rosso yang berada di urutan 10.

Baca Juga:

Zenga Resmi ke Sampdoria, Mihajlovic Merapat ke Milan?

Bek Ini Biang Kerok "Kudeta" Inzaghi di Milan?

Inzaghi Tak Ingin Dibuang AC Milan

Video Populer

Foto Populer