Sukses


Setelah Mandzukic, Siapa Lagi Incaran Juventus?

Bola.com, Turin - Juara Seri A Italia musim lalu, Juventus dikabarkan siap merekrut penyerang lubang Manchester City, Stevan Jovetic atau gelandang serang Chelsea, Oscar pada bursa transfer awal musim.

Seperti diketahui, Juventus baru saja mendapatkan Mario Mandzukic dari Atletico Madrid. Namun hal tersebut belum membuat Bianconeri puas dalam perburuan pemain di bursa transfer awal musim.

Dikutip dari La Gazetta dello Sport, Juve bersiap memboyong penyerang lubang Manchester City, Stevan Jovetic atau gelandang serang Chelsea, Oscar untuk mengisi lini tengah Si Nyonya Tua pada musim depan.

Untuk Jovetic, Juve disinyalir akan lebih mendapatkan penyerang timnas Montenegero tersebut. Pasalnya, Jovetic menyatakan akan hengkang dari Etihad Stadium akibat sering dibangku cadangkan di setiap pertandingan Manchester City.

Sementara untuk Oscar, Juve diprediksi akan sulit memboyong gelandang timnas Brasil tersebut. Pasalnya, manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan Oscar tak akan dijual pada bursa transfer awal musim, karena sang pemain telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun untuk tetap berseragam The Blues. 

Baca Juga :

 

Tiba di Juventus, Mandzukic Segera Jalani Tes Medis

Allegri : Mandzukic Selangkah Lagi Perkuat Juventus

Juventus Ikat Mandzukic Hingga 2019?

Video Populer

Foto Populer