Sukses


David Beckham Banting Setir Jadi Petinju ?

Bola.com, Los Angeles - Usai menarik diri dari dunia sepak bola, David Beckham kini menjadi petinju?

Tentu saja tidak! Beckham memang telah menggantungkan sepatunya, namun untuk menjaga bentuk tubuh kebanggaannya, mantan kapten Timnas Inggris dikabarkan rela melakukan banyak olah raga.

Oleh karena itu, dalam menjaga tubuhnya tetap fit, salah satunya olah raga yang kini ia geluti adalah bertinju. Tepat seperti pada gambar yang ia unggah ke akun Instagram miliknya di atas.

Pesepakbola 40 tahun ini mengumumkan pensiun dari sepakbola pada 2013. Kini, ia mengikuti sejumlah aktivitas sebagai duta, bahkan beberapa di antaranya adalah aktivitas kemanusiaan.

Mantan bintang Real Madrid melakukan perjalanan ke Kamboja pekan lalu dalam kegiatan amalnya. Di sana ia menemui anak-anak rentan di sebuah pusat penyelamatan guna memulihkan mereka dari pelecehan emosional dan seksual bertahun-tahun.

Seorang anak di Kamboja memperhatikan David Beckham dengan banyak tatonya saat sang mantan kapten Iggris mengunjungi pusat penyelamatan untuk anak-anak dari pelecehan seksual dan emosional. (Dailymail)

Dikabarkan oleh Dailymail, Beckham melakukan perjalanan ke Siem Reap untuk melihat sendiri pekerjaan yang sedang dilakukan oleh yayasannya, 7: The David Beckham UNICEF. Yayasan yang membantu melindungi anak-anak dalam bahaya.

Yayasan Beckham didirikan untuk membantu UNICEF menyampaikan program yang mengubah hidup untuk anak-anak di seluruh dunia, termasuk mereka yang terkena dampak kekerasan di Kamboja.

Yayasan 7 diluncurkan awal tahun ini, yang mana merupakan tahun kesepuluh Becks sebagai duta.

Dia mengatakan berkomitmen untuk menggunakan popularitas, pengaruh dan, koneksinya untuk mengumpulkan dana penting dan mendorong para pemimpin dunia untuk membuat perubahan positif yang langgeng untuk anak-anak.

Baca Juga :

John Terry Tamasya di Maladewa

Menguak Tabir di Balik Tato Lionel Messi

Bek Incaran MU Nikahi Kekasih Masa Mudanya

Video Populer

Foto Populer