Sukses


Menguak Tabir di Balik Tato Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Kehebatan bintang Barcelona, Lionel Messi tidak perlu di ragukan lagi. La Pulga menjadi sosok sentral Blaugrana dan Timnas Argentina .

Penampilan La Pulga dari tahun ke tahun semakin impresif. Pada musim ini, Messi telah mencatatkan 57 gol dari 58 penampilannya bersama Blaugrana di semua ajang dan membawa Barcelona meraih treble winner. Saat ini, Messi sudah mencetak satu gol dari satu pertandingan bersama timnas Argentina di Copa America 2015 di Cile.

Selain performanya apiknya pada musim ini, Messi juga menunjukan penampilan berbeda sepanjang musim ini. Kapten timnas Argentina tersebut mentato beberapa bagian tubuhnya.

Menariknya, tato Messi tersebut ternyata memiliki arti medalam. Mau tahu apa saja maknanya? Tim Bola.com coba merangkum makna tato pemain kelahiran Rosario, 27 tahun silam. Berikut ulasannya :

Tato di tangan kanan Messi bergambar bunga, yang berarti tentang keindahan kehidupan La Pulga.

Tatto Messi

Tato di lengan kanan Messi memperlihatkan sisi religius bintang Barcelona tersebut.

Tatto Messi

Tato di pundak belakang Messi bergambar wajah sang ibu. Kapten timnas Argentina tersebut  memperlihatkan bukti kecintaannya terhadap sosok yang selalu ada disampingnya sejak kanak-kanak.

Tatto Messi

Tato di kaki kanan Messi yang bertuliskan nama anaknya, Thiago. Tato tersebut memiliki arti kecintaan La Pulga terhadap anak lelakinya tersebut.

Tatto Messi

Baca Juga :

Floyd Mayweather Lumat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Messi: Tidak Ada Messi vs Ronaldo

Ternyata, Warga Amerika Tak Kenal Ronaldo dan Messi

Video Populer

Foto Populer