Sukses


Kondogbia Gabung Inter Bukan karena Uang

Bola.com, Milan - Agen Geoffrey Kondogbia, Paolo Schiavone membantah alasan kliennya bergabung dengan Internazionale karena faktor uang. Menurutnya Kondogbia mau berseragam I Nerazurri karena tertarik dengan proyek pelatih Inter, Roberto Mancini.

Kondogbia bergabung dengan Inter dari AS Monaco dengan mahar sebesar 35 juta euro (Rp 517 milliar). Bersama Tim Biru Hitam Kondogbia akan mendapatkan gaji sebesar lima juta euro (Rp 75 miliar) per musim.

Menjadi menarik lantaran sebelum memutuskan bergabung dengan Inter, pemuda berusia 22 tahun ini dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan AC Milan, namun urung terjadi. Kondisi ini yang membuat beberapa orang berpikir alasan penggawa timnas Prancis ini memilih Inter karena faktor uang.

"Geoffrey adalah pemain level internasional dan klub yang berlaga di Liga Champions banyak mengejarnya. Ia mendapatkan tawaran dari Inggris, Spanyol dan Italia, dan bukan hanya AC Milan dan Inter klub dari Serie A yang tertarik kepadanya," kata Schiavone seperti dikutip dari FCinter1908.it.

"Namun, Kondogbia telah terpesona dengan proyek yang diusulkan Roberto Mancini kepadanya. Jelas salah mengatakan dirinya pergi ke Inter karena uang. Di Inter ia mendapatkan gaji yang rendah, berbeda dari kontrak yang Milan tawarkan," jelas Schiavone.

Lebih lanjut, Schiavone juga mengamini kabar yang menyebutkan telepon dari Mancini yang membuat Kondogbia mau berseragam Inter. Menurutnya, kehebatan Mancini dalam melatih membuat Kondogbia bersedia bekerja sama dengan pelatih asal Italia tersebut.

"Mancini adalah pelatih yang hebat dan Kondogbia yakin di bawah bimbingannya dia bisa menjadi pemain yang lebih baik," pungkas Schiavone.

Baca Juga:

Kondogbia Beberkan Alasan Memilih Inter

Kehebatan Kondogbia Cetak Gol dari Sudut Sempit

Gol Bunuh Diri Konyol Kondogbia Pemain Baru Inter Milan

Video Populer

Foto Populer