Sukses


Siapa Klub Paling Hebat di International Champions Cup 2015

Bola.com, Jakarta Jelang musim kompetisi baru, klub-klub papan atas Eropa mempersiapkan diri dengan mengikuti berbagai turnamen persahabatan. Salah satu turnamen bergengsi yang biasanya diikuti mereka adalah International Champions Cup.

Kompetisi ini adalah serangkaian pertemuan dua klub sepak bola yang dimainkan secara terpisah di Australia, Tiongkok, Eropa dan Amerika Serikat. Edisi Australia turnamen akan diselenggarakan di Melbourne Cricket Ground pada 18, 21 dan 24 Juli mendatang dan menampilkan tiga tim. Real Madrid adalah klub pertama yang mengumumkan keterlibatan mereka, sedangkan Manchester City dan Roma kemudian mengikuti langkah klub Spanyol tersebut.

Untuk edisi Tiongkok juga ada tiga tim yang menjajal rumput Shenzhen, Guangzhou dan Shanghai. Mereka adalah duo klub kota Milan, AC Milan dan Internazionale plus Real Madrid.

Sementara itu, Amerika Serikat akan menampilkan 10 tim tetapi beberapa pertandingan akan dimainkan di luar Amerika Serikat yakni di Meksiko, Kanada, Italia dan Inggris. Mereka adalah Chelsea, Manchester United, Paris Saint-Germain, Fiorentina, America, Benfica, Barcelona, LA Galaxy, New York Red Bulls dan San Jose Earthquakes.

Saksikan Turnamen Pramusim 2015/16: International Champions Cup 2015 LIVE dan Eksklusif di Indosiar.

 

">

 

Baca Juga:

Wah, Rating Neymar di Brasil vs Kolombia Terburuk!

Copa America 2015: Cavani Marah Bokongnya Diusik Tangan Usil Jara

Rapor Performa Uruguay di Fase Grup Copa America 2015

Video Populer

Foto Populer