Sukses


Pelatih Uruguay: Cavani Tak Pantas di Kartu Merah

Bola.com, Santiago - Pelatih Uruguay Oscar Tabarez tidak terima dengan kartu merah yang didapatkan Edinson Cavani. Sebab ia menilai anak asuh tersebut tidak salah.

Cavani mendapatkan ganjaran kartu merah dari wasit Sandro Ricci, karena menampar pemain Cile Gonzalo Jara. Hal itu dilakukan pemain Paris Saint Germain tersebut sebagai reaksi setelah Jara memasukkan jarinya ke bokong Cavani.

Hasil tayangan ulang konflik Edinson Cavani dan Gonzalo Jara. (Fox Sports)

"Anda bisa melihat dengan jelas seperti apa sesungguhnya. Semua orang bisa dengan mudah melihatnya di televisi dan berbagai foto di internet," kata Tabarez dikutip dari Sky Sports.

Tabarez pun menyebut kegagalan timnya melaju ke semifinal Copa America 2015 karena kurang jumlah pemain. Sehingga Uruguay harus terhenti di babak perempat final setelah takluk 0-1 dari Cile.

"Bermain dengan sepuluh pemain sungguh jadi petaka dan penyebab kekalahan kami. Cavani tak layak dikartu merah!" ujarnya.

Tak hanya Cavani, pada pertandingan tersebut pemain Uruguay lainnya Jorge Fucille juga terkena kartu merah di beberapa menit jelang laga berakhir.

Baca Juga:

Ayah Tewaskan Pemuda 19 Tahun, Cavani Out dari Copa America 2015?

Ayah Tewaskan Remaja 19 Tahun, Uruguay Pantau Psikis Cavani

Rekor Pelanggaran dan Kartu Kuning di Copa America 2015

Video Populer

Foto Populer