Sukses


Copa America 2015: Tiga Pemain Absen, Kolombia Tetap Yakin

Bola.com, Vina del Mar - Pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekermen, menyakini absennya tiga penggawa Los Cafeteros tidak akan terlalu berpengaruh pada tim. Menurut Pekermen, timnya memiliki pemain lain dengan bakat yang sama baiknya.

Jelang pertandingan semifinal Copa America 2015 menghadapi Argentina, Sabtu (27/6/2015), tiga penggawa Kolombia dipastikan absen. Carlos Bacca, Carlos Sanchez, dan Edwin Valencia tak akan merumput akibat cedera dan hukuman.

"Ini bukan yang pertama kali kami menderita kerugian seperti cedera dan larangan bermain. Kami telah terbiasa berdamai dengan situasi-situasi yang sulit, dan kami menatap ke depan untuk permainan yang baik," kata Pekerman dalam konferensi pers pra pertandingan, dikutip situs resmi Copa America 2015.

"Kami sangat ingin mengambil bagian dalam pertandingan itu. Kami memiliki bakat yang baik di semua posisi, jadi kami tahu kami punya kekuatan cukup untuk menghadapi Argentina," lanjut pelatih berusia 65 tahun itu.

Perihal lawannya di laga besok, Pekerman tak segan memuji dua sosok penting dalam tim Albiceleste, Lionel Messi dan pelatih Gerardo Martino. Menurut pelatih berkebangsaan Argentina itu, baik Messi dan Martino adalah kunci kesuksesan Argentina saat ini.

"Messi jelas adalah pemain terbaik di dunia, dan Argentina telah bermain dengan cara sama seperti yang mereka lakukan di Piala Dunia lalu," tutur Pekerman

"Mereka juga memiliki beberapa elemen baru yang banyak berkontribusi untuk tim, dengan Gerardo Martino mulai melaksanakan rencana kemenangannya untuk Argentina," tandasnya.

Baca Juga:

Copa America 2015: Cedera Pemain Kolombia Untungkan Argentina

Jelang Argentina vs Kolombia, Messi Dapat Penghargaan

Aksi Bintang Madrid Selamatkan Neymar dari Amuk Pemain Kolombia

Video Populer

Foto Populer