Sukses


Aktor Hollywood Bakal Buat Film Skandal Korupsi FIFA

Bola.com, Hollywood - Skandal korupsi yang melibatkan sejumlah pejabat teras FIFA. ternyata menarik perhatian Ben Affleck. Ben yang merupakan aktor sekaligus sutradara ternama di Hollywood berencana membuat film tentang kasus tersebut.

FIFA memang tengah disorot lantaran beberapa petingginya ditangkap di Swiss karena dugaan kasus korupsi, penyuapan, hingga pengaturan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2020 beberapa waktu lalu. Kondisi ini yang membuat Affleck berinisiatif membuat sebuah film

Namun, bukan kasus tersebut yang akan diangkat oleh Affleck melainkan akan berfokus pada kasus Chuck Blazer.

Blazer adalah seorang pejabat tinggi di sepak bola Amerika Serikat dan badan pengatur wilayah, CONCACAF. Ia terbukti melakukan penggelapan pajak hingga jutaan dollar AS.

Blazer telah mengaku bersalah atas 10 tuduhan korupsi pada tahun 2013. Dia dilaporkan memiliki rekaman salah satu anggota FIFA yang membicarakan soal korupsi pada Olimpiade London 2012.

Rencananya sutradara andal Gavin O'Connor dan kolaborator Anthony Tambakis akan bekerja sama dengan Affleck untuk menggarap film yang hingga kini belum diberi judul.

Jika rilis nanti, film ini akan bersaing dengan film produksi FIFA yang berjudul United Passions yang dimainkan oleh Tim Roth sebagai Presiden FIFA, Sepp Blatter. Film itu berhasil memecahkan sejarah sebagai film dengan penghasilan terendah hanya 918 dollar atau sekitar Rp 12 juta saja.

Baca juga:

FIFA Korup, Meme Kocak Sepp Blatter Banjiri Sosial Media

Mourinho: Saya Korban Korupsi FIFA!

5 Hal Ini yang Bikin Ronaldo Kesal Terhadap Real Madrid

Video Populer

Foto Populer