Sukses


Bintang Shakhtar Dipastikan Gabung Bayern Muenchen

Bola.com, Donetsk - Douglas Costa dipastikan akan bergabung dengan Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dikatakan langsung pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu.

Bayern dikabarkan harus morogoh kocek sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp 522 miliar untuk memboyong Costa dari Shakhtar. Bersama The Bavarians, Costa dikontrak selama empat tahun.

Lucescu menyebut Bayern sejak musim lalu memang ingin mendaratkan Costa ke Stadion Allianz Arena. Namun, manajemen Die Roten dengan Shakhtar baru mencapai kesepakan di musim ini.

"Memang ada diskusi sejak musim dingin. Douglas tidak bisa berkembang lagi bersama kami," kata Lucescu dikutip dari ESPN.

Kedatangan Costa ke skuat arahan Pep Guardiola itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Arjen Robben. Pasalnya, Robben sudah tak muda lagi serta kerap dihantam cedera.

"Saya melihat Costa akan mengambil peran Robben. Dia mempunyai cara bermain yang sama. Saat ini Costa baru 24 tahun, jadi dia bisa mencapai level terbaiknya dalam beberapa tahun ke depan," ujarnya.

Selain Bayern beberapa klub besar Eropa macam Barcelona, Chelsea, Manchester United, AC Milan, dan AS Monaco juga tertarik mendatangkan Costa di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

Douglas Costa Mendekat ke Bayern Muenchen

Cari Suksesor Ribery, Bayern Muenchen Bidik Ntep

Ini Dia Cara Ampuh Agar Guardiola Dicintai Fans Muenchen

 

Video Populer

Foto Populer