Sukses


Giliran Bintang Atletico Madrid Kunjungi Bali

Bola.com, Denpasar - Bali tampaknya masih menjadi destinasi favorit liburan para bintang sepak bola Eropa. Usai David De Gea, kini giliran pemain Atletico Madrid, Toby Alderweireld, yang mencicipi keindahan Pulau Dewata.

De Gea dikabarkan berada di Bali selama lima hari. Kiper yang dikabarkan selangkah lagi menjadi milik Real Madrid itu menginap di Hotel Bulgari Pecatu, yang memiliki tarif hingga Rp 70 juta per malam.

Kali ini, giliran Alderweireld yang memanfaatkan liburan musim panas di Bali. Bersama sang istri, pemain yang musim 2014/2015 dipinjamkan ke Southampton itu, menikmati keindahan dan panorama Bali.

Di akun Instagram @tobyalderweireld, mantan pemain Ajax Amsterdam itu mengunggah dua foto Yang pertama, ia menunggah foto bersama sang istri . "Selfie di surga kecil kami #Bali," tulis Alderweierled.

Di foto kedua, ia mengunggah foto hendak masuk ke kolam renang. "Akan berenang ringan #Bali," tulisnya lagi.

SelainĀ De Gea dan Alderweireld, kiper muda Juventus, Emilio Audero Mulyadi, juga sedang berlibur di Mataram, Lombok. Kiper berdarah Indonesia itu mengunjungi kota kelahiran dirinya dan sang ayah, Edy.

Baca Juga:

Simeone Akui Atletico Madrid Tertarik Datangkan Tevez

Kostum Anyar Atletico Madrid Usung Kejayaan Masa Lalu

Jakcson Martinez Galau Pilih Atletico Madrid atau AC Milan

Video Populer

Foto Populer