Sukses


Simeone Akui Atletico Madrid Tertarik Datangkan Tevez

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan klubnya sedang bernegosiasi untuk mendatangkan striker Juventus, Carlos Tevez. Menurutnya, Tevez adalah penyerang ideal untuk mengisi pos di lini depan Los Rojiblancos. 

Seperti dilansir AS, Tevez telah mengucapkan salam perpisahan kepada Juventus. Kabar tersebut membuat Atletico Madrid, Boca Juniors, dan Paris Saint-Germain saling bersaing demi bisa mendapatkan jasa bomber timnas Argentina tersebut. 

Bagi Simeone, memiliki pemain seperti Tevez akan memudahkan tugasnya sebagai pelatih. Dia pun yakin penyerang 31 tahun tersebut akan cocok dengan skema permainan Atletico Madrid. 

"Saya belum bicara dengan Tevez tapi saya tahu kalau Atletico sudah mengontak agennya. Saya akan sangat senang jika bisa mempunyai pemain sepertinya. Carlitos ideal dengan gaya permainan dan mental kami," jelas mantan gelandang Internazionale dan Lazio tersebut.

Selain itu, Simeone mengakui kalau klubnya selangkah lebih dekat untuk memboyong juru gedor Villarreal, Luciano Vietto. Vietto sendiri dikabarkan sangat dikagumi oleh bos Internazionale, Roberto Mancini.

"Luciano adalah salah satu objektif dan kami sudah dekat dengan kata sepakat. Saya berharap bisa memakai jasanya musim depan karena dia adalah pemain dengan karakteristik yang fantastis."

"Saya sudah kenal dengannya sejak dia masih memperkuat Racing dan saya lah yang memberinya debut di La Liga. Sejujurnya, dia mengingatkan saya kepada David Villa waktu masih muda."

Baca juga:

Real Madrid Gaet De Gea Pada 2016

Ronaldo, Bale dan Kroos Ingin Ancelotti Tetap Tinggal

Simeone : Messi dan Ronaldo Tak Akan Berjaya Selamanya

Video Populer

Foto Populer