Sukses


Gagal di Copa America, Brasil Tatap Kualifikasi PD 2018

Bola.com, Concepcion - Kegagalan Brasil di Copa America tak ingin diratapi terus-menerus oleh kapten Selecao, Miranda. Timnas besutan Carlos Dunga itu tersingkir di babak perempat final setelah kalah adu penalti melawan Paraguay.

Brasil sempat melambungkan asa melaju ke semifinal setelah Robinho mencetak gol pembuka di menit ke-15. Namun di menit ke-72, Derlis Gomez sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Namun nahas, dua dari lima algojo Brasil gagal menjalankan tugasnya. Paraguay pun menang dengan skor 4-2.

Meski gagal, Miranda mengaku tak ingin larut dalam kesedihan. Menurutnya, Brasil harus menatap ke depan dan mempersiapkan diri melakoni kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Sulit berkata-kata sekarang, amat menyedihkan. Kami kebobolan karena pelanggaran di kotak penalti. Penalti itu sungguh disayangkan. Tapi kami tak boleh sedih, kami harus menatap kualifikasi Piala Dunia," ucap Miranda kepada Sportv seusai pertandingan.

Brasil sudah tampil baik sejauh ini. Kami mendapati sejumlah laga penting, sejumlah laga sulit dan tampil bagus, meski ada kalanya tidak. Namun, kini kami harus memikirkan kualifikasi. Itu adalah hal terpenting buat kami sekarang," tandasnya.

Baca juga:

Tendang Brasil, Paraguay Hadapi Argentina di Semifinal

Copa America 2015: Tevez Sukses Revans Penalti Empat Tahun Silam

Menangi Adu Penalti, Argentina ke Semifinal Copa America 2015

Video Populer

Foto Populer