Sukses


"Ibrahimovic Lebih Baik Ketimbang Lionel Messi"

Bola.com, Milan - Mantan pelatih AC Milan, Arigo Sacchi, mengungkapkan kekagumannya pada sosok penyerang Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibra jauh lebih baik ketimbang superstar Barcelona, Lionel Messi.

Sacchi menyarankan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, untuk buru-buru merekrut Ibra ke San Siro musim depan. Kehadiran Ibra akan menjadi solusi membawa Milan kembali berjaya.

"Ibrahimovic merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Jika sepak bola adalah olah raga individu, saya rasa ia jauh lebih baik daripada Messi," ucap Sacchi, seperti dilansir Football Italia.

"Saya mengenal Berlusconi dan Adriano Galliani. Saya serius mengatakan apa yang sebaiknya dilakukan Milan pada bursa transfer," tuturnya.

Andai jadi didatangkan, bukan tak mungkin lini depan I Rossonerri bakal kembali tajam. Bersama PSG, Ibra sukses berhasil membukukan 30 gol dari 37 penampilan di semua ajang kompetisi musim lalu.

Tak cuma dikabarkan akan memboyong Ibra, Milan juga dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Carlos Bacca dari Sevilla.

Baca juga:

5 Pemain Ini Mungkin Bakal Tinggalkan Real Madrid

Performa Argentina Saat Lawan Kolombia Bikin Messi Takjub

Inilah 'Kado' yang Diminta Lionel Messi ke Barcelona

Video Populer

Foto Populer