Sukses


Arda Turan Buka Pintu Tinggalkan Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Atletico Madrid yang kini menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, Arda Turan, tak membantah kalau agennya sedang berdiskusi dengan klub lain dan tak menutup peluang pindah mencari tim baru.

Turan yang berkewarganegaraan Turki itu kemungkinan besar akan meninggalkan Vicente Calderon di bursa transfer pemain pasca empat tahun bersama Atleti. Ahmed Bulut selaku agen Turan berbicara dengan AS dan menyatakan kalau kliennya ingin pindah ke Premier League meski diminati Milan dan beberapa klub lainnya. 

AS mengklaim kalau pemain berusia 28 tahun itu sedang bernegosiasi dengan Turan. Pengatur serangan Los Rojiblancos itu tak membantah kalau representasinya sedang bernegosiasi.

"Rumor transfer itu tak sepenuhnya benar. Agen saya saat ini sedang berkomunikasi dengan 3-4 klub. Saya akan memberikan kabar terbaru jika sebuah kesepakatan ditemukan," jelas Turan melalui akun twitternya, @ArdaTuran10line

Sejak bergabung bersama Atletico Madrid pada 2011, Turan menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di skuat Diego Simeone. Puncak kesuksesan Turan adalah ketika berhasil membawa klubnya merengkuh gelar La Liga 2013/2014 dan menjadi finalis Liga Champions di tahun yang sama.

Baca Juga:

Ini Alasan Xabi Alonso Berlabuh ke Bayern

Marco Verratti Impikan Berduet Bersama Pogba

Lahm Ingin Pensiun di Bawah Asuhan Guardiola

 

Video Populer

Foto Populer