Sukses


Tolak Pinangan MU, Schweinsteiger Ingin Bertahan di Bayern

Bola.com, Muenchen - Manchester United harus gigit jari usai pemain incaran mereka, Bastian Schweinsteiger, memilih bertahan bersama Bayern Muenchen musim depan.

Manajer MU, Louis van Gaal sebelumnya memang telah mengutarakan keinginannya memboyong Schweinsteiger. Bahkan, dua bulan lalu LvG sudah bertemu dengan pemain berusia 30 tahun itu di London untuk membahas masalah transfer.

Namun tampaknya Schweinsteiger berubah pikiran. Pemain yang sudah 11 tahun membela Die Roten ini mengaku ingin tinggal di Bayern dan membantu klubnya memenangkan lebih banyak trofi.

Schweinsteiger menegaskan ingin mencetak sejarah dengan mengantarkan FC Hollywood menjuarai Bundesliga selama empat musim beruntun.

"Kami sudah memenangkan Bundesliga sebanyak tiga kali berturut-turut, belum pernah ada tim yang mampu mencapai keempat kalinya. Itu menjadi motivasi saya," ungkap Schweinsteiger seperti dikutip Daily Star.

"Saya merasa dalam kondisi baik dan siap bermain untuk tiga musim ke depan. Itulah tujuan saya," tambahnya.

Bayern dikenal sebagai klub yang enggan menjual pemain bintangnya ke klub rival. Klub yang bermarkas di Allianz Arena ini hanya akan melepas Schweinsteiger jika permintaan tersebut datang sendiri dari sang pemain.

Hal ini tentu menjadi pukulan bagi MU. Usai gagal mendapatkan Schweinsteiger, MU diyakini bakal bekerja keras menggaet gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin.

Baca Juga: 

Schweinsteiger Iba Lihat Ana Ivanovic Kalah

Ini Kata Presiden United Army Soal Isu Transfer MU

Lewati Madrid dan Bayern, MU Kini Klub Merk Termahal

Video Populer

Foto Populer