Sukses


AC Milan Tambah Durasi Kerja Niang

Bola.com, Milan - AC Milan resmi memperpanjang kontrak M'Baye Niang hingga Juni 2019. Bakal lebih lama berseragam I Rossoneri, Niang mengaku senang.

Pemain asal Prancis tersebut ditebus Milan dari Caen pada Agustus 2012. Kendati masih berusia 17 tahun, Niang cukup sering tampil bersama skuat Merah-Hitam di musim 2012-2013. Dia bermain di 24 laga di seluruh ajang kompetisi dan mampu mencetak satu gol.

Akan tetapi, Niang mengalami kesulitan menembus skuat inti Il Diavolo Rosso. Alhasil, dia sempat dipinjam ke Montpellier di paruh musim 2013-2014, serta Genoa pada Januari 2015.

Bersama dua klub tersebut, M'Baye Niang seperti menemukan performa terbaiknya. Ketika berseragam Montpellier, Niang berhasil mencetak lima gol dari 22 laga. Sedangkan ketika membela Genoa, Niang mengukir empat gol dari 14 pertandingan.

Melihat performa tersebut, AC Milan memutuskan untuk memulangkan si pemain. Tak hanya itu, Milan memperbaharui kontrak Niang yang awalnya akan usai pada Juni 2017.

"M'Baye Niang telah memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2019," bunyi pernyataan resmi AC Milan di akun Twitter klub.

Tetap bertahan di San Siro hingga empat musim ke depan, Niang mengaku sangat senang. Pemain 20 tahun itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan manajemen I Rossoneri.

"Saya akan tetap membela AC Milan hingga dua tahun ke depan. Saya sangat bahagia. Terima kasih kepada Milan yang tetap percaya kepada saya," tulis Niang di akun Twitternya @MBaye9Niang.

Baca Juga: 

AC Milan Buang Daniele Bonera

Muntari dan Milan Resmi Bercerai

Carlos Bacca Setuju Gabung ke AC Milan

Video Populer

Foto Populer