Sukses


Carlos Bacca Setuju Gabung AC Milan

Bola.com, Barranquilla - Penyerang timnas Kolombia, Carlos Bacca memastikan telah setuju bergabung ke AC Milan. Namun, Bacca menyebut proses kepindahannya ke Milan belum rampung sepenuhnya.

Performa buruk di musim 2014-2015 membuat manajemen I Rossoneri melakukan pembenahan. Salah satu sektor yang akan dibenahi adalah lini depan.

Sejumlah penyerang top masuk dalam daftar belanja, mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Jackson Martinez, Stevan Jovetic, hingga Carlos Bacca. Dari nama-nama tersebut, Milan akhirnya sukses meminang Bacca.

Il Diavolo Rosso telah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Bacca. AC Milan juga setuju menggelontorkan dana 30 juta euro atau setara denga Rp 439 miliar demi menebus pemain 28 tahun tersebut dari Sevilla.

"Ini semua hampir selesai dan setiap hari saya dikaitkan dengan klub yang berbeda, tetapi memang benar jika kami telah mencapai kesepakatan dengan Milan," kata Bacca seperti dilansir Football Italia.

"Kami berbicara dengan mereka, perwakilan saya berbicara kepada mereka dan kami telah sepakat dengan Milan, itu adalah kenyataan. Mereka adalah klub yang 100 persen mendapatkan saya. Tapi belum ada kesepakatan secara resmi," lanjutnya.

Kini Carlos Bacca hanya tinggal menjalani tes medis untuk merampungkan proses kepindahannya ke AC Milan. Keputusan Bacca ini sekaligus membuat Liverpool dan AS Roma yang menginginkan jasanya harus gigit jari.

Baca Juga: 

Pasca Dapatkan Bacca, Milan Akuisisi Andrea Bertolacci

Carlos Bacca Tertarik Merumput di Italia

Liverpool, Opsi Klub Baru Carlos Bacca

Video Populer

Foto Populer