Sukses


Gervinho: Bohong Saya Minta Helikopter dan Pantai Pribadi

Bola.com, Roma - Gervinho menegaskan klaim klub asal Abu Dhabi, Al-Jazira yang menyebut dirinya meminta pantai pribadi dan helikopter adalah sebuah kebohongan besar. Ia menegaskan tidak pernah tertarik pada hal-hal mewah tersebut.

Seperti diketahui gelandang AS Roma itu dikabarkan selangkah lagi merumput dengan Al-Jazira pada musim depan. Namun, rencana tersebut batal terlaksana karena Al-Jazira menilai permintaan Gervinho terlalu berlebihan.

Padahal, menurut Al-Jazira Gervinho sudah ditawarkan gaji besar yakni senilai 85 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,7 miliar per pekan. Dan pemain asal Pantai Gading itu telah menyetujuinya.

"Helikopter, pantai, tiket pesawat? Saya tidak tahu dari mana informasi itu berasal," kata Gervinho dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak membuat permintaan tersebut. Ketika saya menandatangani kontrak, saya tidak tertarik pada hal-hal seperti itu. Segala sesuatu yang dikatakan tentang saya adalah bohong," tambahnya.

Tentunya, Gervinho tidak masalah dengan batalnya kontrak tersebut. Sebab ia masih mempunyai sisa durasi tiga tahun kontrak dengan AS Roma.

Baca Juga:

Roma Akhirnya Miliki Nainggolan Sepenuhnya

Casillas Tersanjung Diincar AS Roma

AC Milan Sukses Tebus Bertolacci dari AS Roma

 

Video Populer

Foto Populer