Sukses


Juventus Benarkan Barcelona Sudah Tawar Pogba

Bola.com, Turin - Juventus membenarkan kalau mereka telah menerima tawaran dari Barcelona untuk Paul Pogba. Namun direktur mereka yakni Giuseppe Marotta menyatakan kalau pihak klub sudah menolak tawaran transfer senilai Rp 1,1 triliun.

Pogba santer diberitakan akan meninggalkan Juventus pada musim depan. Permainan gemilang gelandang 22 tahun asal Prancis musim lalu bersama I Bianconeri membuat raksasa Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona tertarik memboyongnya.

Terkait itu, seperti dikabarkan Sport, untuk melancarkan misi mendapatkan tanda tangan Pogba, perwakilan Barcelona segera bertemu perwakilan Juventus. Kabarnya, pertemuan itu dilakukan pihak Barcelona untuk mencapai kata sepakat sembari mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro untuk mengaktifkan klausul penjualan Pogba.

Kendati demikian, Marotta yang dihubungi Gazzetta dello Sport membantah kalau klubnya sudah resmi menjual salah satu aset berhaga Juventus tersebut.

"Pertemuan dengan pihak Barcelona berjalan sangat bagus dan lancar, tapi kami tidak menemukan kesepakatan untuk menjual Pogba kepada Barcelona.  Mereka memberikan tawaran Rp 1,1 triliun tapi saya bisa bilang kalau Juventus tidak ingin menjual Pogba,"

Sebelumnya, calon Presiden Barcelona Joan Laporta berjanji akan mendatangkan pemain Juventus Paul Pogba jika ia terpilih. Ia mengatakan mempunyai hubungan yang baik dengan agen Pogba.

Laporta menjelaskan Pogba merupakan sosok pemain yang dibutuhkan Barca pada musim depan. Sehingga ia tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga:

["Kondogbia Sama dengan Pogba"](2260558 ""Kondogbia Sama dengan Pogba"")

Capres Barcelona Janjikan Boyong Pogba Bila Terpilih

Allegri Memelas Pogba Bertahan di Juve

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer