Sukses


Robben Tolak Keras Rencana Rombak Skuat Bayern Munchen

Bola.com, Munich - Gelandang sayap lincah Bayern Muenchen, Arjen Robben tak setuju dengan isu perombakan pemain dalam tubuh timnya musim panas ini.

Meski merengkuh gelar Bundesliga, pasukan Pep Guardiola gagal memenangkan trofi lainnya dalam kampanye yang lalu. Di Liga Champions, Die Roten takluk dari Barcelona di babak semifinal sementara di DFB-Pokal mereka takluk dari Borussia Dortmund.

Berangkat dari tren negatif tersebut lah, media-media Jerman ramai mengritik performa Bayern dan mereka menyatakan beberapa pemain baru akan masuk menggantikan wajah lama. Namun Robben percaya kegagalan timnya menuai sukses di musim sebelumnya bukan karena kurangnya kualitas para pengggawa.

"Sepertinya media-media mencoba membuat Bayern untuk merasa malu terkait apa yang terjadi kemarin dan kami harus memboyong banyak pemain anyar tapi menurut saya itu omong kosong. Kami bisa menjadi tim terkuat di Jerman dengan keunggulan 10 poin dan lolos ke dua semifinal."

"Jika Javi Martinez, saya, Thiago Alcantara, David Alaba dan Franck Ribery bisa kembali menemukan kondisi 100 persen maka kami masih tim yang sangat kuat. Bayern Muenchen bisa mengalahkan siapa saja."

Sebelumnya, Bayern Munchen mendapatkan gelandang Shakhtar Donetsk, Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu resmi berseragam Die Rotten usai menyelesaikan tes medis pada Selasa (30/6/2015) waktu setempat.

Dilansir laman resmi Shakhtar, Bayern telah resmi membeli Costa dengan harga mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp 444 milliar. Costa rencananya akan dikontrak selama lima tahun dengan gaji mencapai 4 juta euro (Rp 59 milliar) per musim.

Baca Juga: 

Douglas Costa Mendekat ke Bayern Muenchen

Shakhtar Siap Jual Penyerang Buruan AC Milan dan AS Roma

Cari Suksesor Ribery, Bayern Muenchen Bidik Ntep

Video Populer

Foto Populer