Sukses


Juventus Bantah Jual Duo Bintangya

Bola.com, Turin - Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, membantah menerima tawaran dari klub lain untuk melego duo bintangnya yakni Arturo Vidal dan Fernando Llorente.

Vidal dikabarkan akan pindah ke Real Madrid pasca perhelatan Copa America di mana media-media Spanyol mengklaim kesepakatan antara kedua klub sudah tercapai. Namun rumor ini buru-buru dibantah oleh Marotta yang menyebut keduanya bakal dilepas dalam waktu dekat.

"Vidal ke Madrid dan Llorente ke Sevilla? Kami belum menerima tawaran dari dua tim tersebut. Kami telah merampungkan bisnis untuk merespon perginya Carlos Tevez dan Andrea Pirlo," bantah pria yang sempat masuk ke dalam manajemen Sampdoria itu seperti dilansir Football Italia.

Marotta kemudian kembali menegaskan sikap pihaknya terkait Paul Pogba yang diminati Barcelona. Sebelumnya Juventus membenarkan kalau mereka telah menerima tawaran dari Barcelona untuk Paul Pogba. Namun direktur mereka yakni Giuseppe Marotta menyatakan kalau pihak klub sudah menolak tawaran transfer senilai Rp 1,1 triliun.

"Juventus telah melengkapi skuatnya yang bisa dibilang sudah kompetitif. Secara garis besar, kerja kami sudah selesai tapi tetap saja akan ada peluang jika pelatih ingin memperbaiki kualitas skuat."

"Pogba? Dia adalah pemain yang merupakan bagian penting dari Juventus dan kami tidak akan menjualnya. Kendati demikian, kunjungan direktur Barcelona ke Turin untuk membahas masalah tersebut berjalan kooperatif."

Baca juga:

["Kondogbia Sama dengan Pogba"](2260558 ""Kondogbia Sama dengan Pogba"")

Capres Barcelona Janjikan Boyong Pogba Bila Terpilih

Allegri Memelas Pogba Bertahan di Juve

Video Populer

Foto Populer