Sukses


BREAKING NEWS: Milan Resmi Datangkan Luiz Adriano

Bola.com, Milan - Setelah sempat bergerak lambat di bursa transfer musim panas, AC Milan mulai tancap gas. Il Diavolo Rosso memboyong Luiz Adriano beberapa saat usai mengumumkan transfer Carlos Bacca.

Adriano tampil impresif bersama Shakhtar Donetsk. Membela Shakhtar selama sembilan musim, penyerang 28 tahun tersebut sukses mempersembahkan 16 gelar juara, termasuk satu trofi Liga Europa serta enam titel juara Liga Ukraina.

Selain itu, dia juga mampu mencetak 129 gol dari 266 pertandingan yang dijalani bersama Shakhtar. Bahkan, Adriano berhasil menorehkan sembilan gol di Liga Champions musim ini. Dia hanya terpaut satu gol dari Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi yang meraih predikat top scorer.

"Luiz Adriano telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya bersama AC Milan sampai 30 Juni 2020. Sang pemain akan datang bertemu tim beberapa hari ke depan, " demikian pernyataan yang dikutip dari twitter resmi AC Milan.

Di akun tersebut, pria Brasil itu tampak bahagia saat diajak jalan-jalan melihat fasilitas Milan Casa. Dari salah satu fotonya, dia bersalaman dengan wakil CEO Rossoneri, Adriano Galliani. Transfer Adriano belum diungkapkan oleh pihak klub tapi diyakini dia didatangkan dengan biaya Rp 88 miliar.

Baca Juga: 

"Inter dan Milan akan Menyeramkan Musim Depan"

Pasca Dapatkan Bacca, Milan Akuisisi Andrea Bertolacci

Sevilla Ingin Boyong Bek Milan Asal Prancis

Video Populer

Foto Populer