Sukses


Pasca Dapatkan Bacca, Milan Akuisisi Andrea Bertolacci

Bola.com, Milan - Pasca mendapatkan Carlos Bacca dari Sevilla, bukan berarti AC Milan berhenti belanja. Rossoneri memastikan kalau mereka memboyong Andrea Bertolacci dengan biaya Rp 297 miliar.

Rossoneri tampaknya mengawali bursa transfer musim panas dengan hentakan. Pasca kehilangan Jackson Martinez ke Atletico Madrid dan Geoffrey Kondogbia ke Inter, manajemen Milan bergerak cepat.

Seperti dilansir Sky Sports Italia, Bacca telah setuju untuk hijrah ke AC Milan. Namun, Milan harus melakukan pendekatan dengan Sevilla dan menggelontorkan dana hingga 30 juta euro atau setara dengan Rp 446 miliar jika ingin mendapatkan Bacca.

Bila proses negosiasi tersebut berjalan lancar, AC Milan akan mengikat Bacca dengan kontrak berdurasi lima musim. Dia bakal menerima gaji 2,5 juta euro per musim. Bahkan, bayaran Bacca bisa naik hingga 3,5 juta euro.

"Saya bisa mengonfirmasi jika Milan dan pemain telah mencapai kata sepakat," kata agen Bacca, Sergio Barila kepada MilanNews.it.

Setelah Bacca, Milan mendapatkan pemain anyar lagi. Mantan gelandang Genoa, Andrea Bertolacci, akan pindah dengan biaya cukup mahal, Rp 297 miliar. Pria Italia itu menuju Milan, Minggu (28/6) waktu setempat. Setibanya di ibu kota Italia itu, pria berusia 24 tahun itu akan berada di Casa Milan untuk melakukan tes medis dan menandatangani kontrak.

Musim 2014/2015, Bertolacci mencetak enam gol dari 35 penampilan untuk Genoa. Dia juga mencatatkan debutnya di tim nasional senior Italia di tahun yang sama.

Baca Juga: 

Carlos Bacca Tertarik Merumput di Italia

Liverpool, Opsi Klub Baru Carlos Bacca

MU Kepincut Datangkan Carlos Bacca

Video Populer

Foto Populer