Sukses


Klub Ini Miliki Video Pengenalan Jersey Terburuk?

Bola.com, West Midlands - West Bromwich Albion melakukan pendekatan yang berbeda ketika mereka mengumumkan jersey baru yang akan dipakai musim depan. Banyak dari netizen menganggap video yang diluncurkan The Baggies memiliki kualitas buruk. 

Klub-klub sepak bola profesional biasanya merilis video pengenalan jersey yang biasanya menggambarkan tujuan tim musim depan yakni menuai kesuksesan. Beberapa pemain akan terlihat senang dan akan memperagakan kostum perang mereka dengan gagahnya. Namun resep ini tak dipilih oleh pasukan Toni Pulis, alih-alih mengumumkan jersey baru "dengan cara yang benar", mereka seperti kehilangan akal.

Mengapa? Klub mengakhiri Premier League musim lalu di posisi 13 itu merilis video berdurasi 55 detik yang kocak. Dalam video itu, terlihat wasit Neil Swarbrick tak sengaja mengusir  Gareth McAuley ketimbang Craig Dawson saat West Brom bertemu Manchester City musim lalu. Usai momen itu ditayangkan, barulah mereka memperlihatkan Darren Fletcher tahun depan.

Salah satu pengunjung video dengan akun Matt I WBA berkata: "Tolong cabut kembali video ini sebelum kami menjadi bahan tertawaan dunia sepak bola.

Komentar itu dibalas oleh Simon Harriman : "Saya tidak mengerti maksud dari video ini sama sekali. Jika foto jersey baru tidak muncul usai detik ke-50, saya akan mengira video ini sebagai highlight WBA kontra Manchester City." 

Apakah ini merupakan video pengenalan jersey terburuk yang pernah ada? Anda jadi hakimnya..

 

">

Baca Juga:

Martunis Jadi Trending Topic Usai Gabung Mantan Klub Ronaldo

Gabung Mantan Klub Ronaldo, Martunis Jadi Pemberitaan Media Asing

Martunis, Tsunami, CR7, dan Mimpi di Sporting Lisbon

 

Video Populer

Foto Populer