Sukses


Luiz Adriano Ngebet Tampil Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - Luiz Adriano mengatakan sangat antusias sekali untuk membela AC Milan. Pasalnya, ia menilai I Rossoneri merupakan salah satu klub terbaik di dunia.

Mantan pemain Shaktar Donetsk itu telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya bersama AC Milan sampai 30 Juni 2020. Namun, perihal nilai transfer pihak klub belum membeberkannya.

"Hari ini adalah hari yang sangat penting dan hari yang menggembirakan dalam karier saya. Saya meninggalkan Shakhtar setelah delapan tahun, klub yang sangat penting bagi saya," kata Adriano dikutip dari Calciomercato.

"Mereka menaruh keyakinan pada potensi saya, dan membantu saya membuktikan kemampuan di dunia sepak bola. Saya telah bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Saya tak sabar untuk mulai berlatih dan bermain bagi Milan," " tambahnya.

Meski demikian, pria asal Brasil itu tetap mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua orang yang telah berjasa baginya selama membela Shaktar Donetsk.

"Saya ucapkan terima kasih pada Presiden Rinat Akhmetov pelatih Mircea Lucescu dan semua rekan setim saya. Saya juga ingin memberi terima kasih khusus pada para fans yang terus mendukung saya," tutup Luiz Adriano.

Baca Juga:

BREAKING NEWS: Milan Resmi Datangkan Luiz Adriano

Luiz Adriano Ngebet Berseragam AC Milan

Shakhtar Siap Jual Penyerang Buruan AC Milan dan AS Roma

Video Populer

Foto Populer