Sukses


Pemain Barcelona Gabung Internazionale

Bola.com, Milan - Internazionale resmi mendatangkan Martin Montoya dari Barcelona dengan opsi peminjaman. Namun andai La Beneamata puas dengan kinerjanya, mereka bisa mempermanenkan Montoya.

Seperti dilansir dari Sport, Inter mendatangkan Montoya setelah menyepakati transfer senilai 1,5 juta euro atau Rp 26 miliar untuk meminjam Montoya selama semusim. Kabar kepindahan Montoya telah dibenarkan oleh sang agen, Juan De Dios Carrasco. Ternyata apa yang dilansir media tersebut bukan isapan jempol belaka. Il Biscione menyatakan kalau sang pemain sudah berada di kota Milan.

"F.C. Internazionale dengan bahagia mengumumkan kalau Martin Montoya sudah bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari FC Barcelona. Nerazzurri punya opsi untuk membuat statusnya permanen."

"Bek Spanyol itu sudah berada di Milan untuk menjalani tes medis, Jumat (3/7) waktu setempat dan sekarang segala formalitas yang menyangkut transfernya sudah selesai."

Montoya dipromosikan ke tim inti Barcelona pada 2011 lalu. Namun hingga kini, pemain berusia 24 tahun itu masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Montoya sejauh ini hanya mampu bermain sebanyak 43 kali dan mencetak satu gol.

"Pemain berusia 24 tahun itu sudah memenangkan sembilan trofi dalam kariernya di level domestik dan internasional. Musim lalu, bahkan dia membawa Barcelona meraih tiga gelar. Semua pihak di Inter mengucapkan selamat datang kepadanya!," demikian pernyataan dari laman resmi klub.

Baca juga:

Berulah Lagi, Neymar Kini Kedapatan Merokok?

Capres Barcelona Janjikan Boyong Pogba Bila Terpilih

Allegri Memelas Pogba Bertahan di Juve

Video Populer

Foto Populer