Sukses


Usai Gaet Luiz Adriano. AC Milan Segera Datangkan Bek Espanyol?

Bola.com, Milan - Setelah berhasil mendatangkan Carlos Bacca dan Luiz Adriano, AC Milan dikabarkan kembali berhasrat mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim ini.

Seperti dimuat dalam Forza Italia Football, Milan kini tengah mengincar bek Espanyol, Hector Moreno. Klub yang bermarkas di San Siro ini memang tengah mencari amunisi untuk memperkuat lini belakang mereka.

Rencana besar memang tengah diusung pelatih baru Sinisa Mihajlovic. Pria yang ditunjuk sebagai pengganti Filippo Inzaghi itu berambisi membawa I Rossoneri menutup musim 2015 - 2016 di peringkat atas klasemen akhir Serie A.

Milan kini tengah memantau perkembangan Moreno dan dalam beberapa waktu ke depan. Mereka akan segera mengajukan penawaran.

Moreno sejatinya masih memiliki sisa kontrak setahun bersama Espanyol hingga musim depan. Namun jika tawaran Milan dianggap menggiurkan, maka bukan tak mungkin Moreno bakal jadi pemain baru ketiga yang tiba di San Siro.

Sejak bergabung dengan Espanyol pada 2011, pemain berkebangsaan Meksiko itu sudah mengemas 136 pertandingan dan mencetak tujuh gol.

Baca Juga:

BREAKING NEWS: Milan Resmi Datangkan Luiz Adriano

Luiz Adriano Ngebet Berseragam AC Milan

Shakhtar Siap Jual Penyerang Buruan AC Milan dan AS Roma

Video Populer

Foto Populer