Sukses


Bek Anyar Inter Jadi Pemain Muda Terbaik Copa America 2015

Bola.com, Santiago - Timnas Kolombia gagal meraih gelar juara di Copa America 2015. Namun, bek Kolombia, Jeison Murillo, dinobatkan sebagai pemain muda terbaik turnamen antarnegara Amerika Selatan di tahun ini.

Murillo selalu jadi starter skuat Kolombia di Copa America. Pemain 23 tahun itu mampu mengawal lini pertahanan Los Cafeteros dengan sangat baik.

Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, pemain yang baru saja meresmikan kepindahannya ke Internazionale itu, mampu melakukan 2,5 tekel per laga. Dia juga berhasil menorehkan 4,8 intersep plus 3 sapuan per pertandingan dari 391 menit bermain.

Bukan hanya itu, Murillo juga mampu mencetak satu gol ketika Kolombia membungkam Brasil 1-0 di laga kedua Grup C Copa America. Tak heran, jika akhirnya Murillo mendapatkan penghargaan pemain muda terbaik.

Akan tetapi, Murillo tak mampu membawa Kolombia melenggang ke semifinal Copa America 2015. Langkah Cafeteros harus terhenti di perempat final setelah menelan kekalahan 4-5 dari Argentina lewat drama adu penalti.

Baca Juga: 

Claudio Bravo Raih Penghargaan Kiper Terbaik Copa America 2015

Cile Juara, Ini Enam Fakta Menarik Final Copa America 2015

12 Fakta Menarik Duel Final Copa America 2015

Video Populer

Foto Populer