Sukses


"Karier Goetze Hancur di Tangan Guardiola"

Bola.com, Munich - Agen Mario Goetze, Volker Struth, menuding pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, telah menghancurkan karier kliennya. Sebab, Guardiola hanya menjadikan Goetze pemain lapis kedua di skuat Die Rotten.

Goetze memang tampak kesulitan mendapatkan tempat utama di Bayern. Mantan bintang Borussia Dortmund ini hanya menjadi pemain kedua di bawah Franck Ribery dan juga Arjen Robben.

"Guardiola telah menghancurkan Goetze. Ia pelatih yang tak memiliki keyakinan kepadanya dan tetap menuntut Goetze sebagai penentu jika memainkannya di lapangan," kata Struth seperti dikutip dari Marca.

"Goetze selalu bermain di pertandingan mudah. Saya terkejut tak ada orang di Bayern yang menyadari itu dan membela Mario. Saya terkejut Guardiola tak menggunakannya pada pertandingan penting seperti Piala Jerman dan Semifinal Liga Champions," tambah Struth.

Lebih lanjut, Struth juga memiliki penilaian sendiri soal pelatih yang tepat untuk Goetze. Menurutnya, mantan pelatih FC Hollywood, Uli Hoeness merupakan pelatih yang tepat yang bisa mendorong Goetze hingga ke performa terbaik. "Bayern butuh figur seperti Hoeness untuk mengembalikan performa Goetze," Struth menutup.

Baca Juga :

Antar Barca ke Final, Enrique Nilai Timnya Buat Banyak Kesalahan

Iniesta Hanya Ingin Gelar Pasca Singkirkan Bayern Muenchen

Disingkirkan Barcelona, Mueller : Kami Banyak Buang Peluang!

Video Populer

Foto Populer