Sukses


PSG Bantah akan Tendang Sirigu

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khaelaifi membantah akan menjual kiper Salvatore Sirigu dalam waktu dekat. Sebab, Sirigu masih dianggap sebagai pemain penting di PSG.

Masa depan Sirigu bersama Les Parisiens kini menjadi abu-abu. Pasalnya, skuat asuhan Laurent Blanc baru saja mendapatkan kiper potensial Jerman, Kevin Trapp dari Eintracht Frankfurt.

Trapp merupakan kiper utama Frankfurt pada musim 2014-2015, dengan rincian 22 kali bertanding dengan 38 kemasukan. Hasilnya, kiper berusia 25 tahun ini berhasil mengantarkan Frankfurt finis di peringkat kesembilan klasemen akhir Bundesliga 2014-2015.

Catatan ini jelas mengancam posisi Sirigu sebagai kiper utama PSG. Kemungkinan hengkang pun semakin terbuka, apalagi saat ini kiper asal italia tersebut tengah diminati AS Roma, Inter Milan, dan Napoli.

"Sirigu kiper yang hebat. Saya tak pernah lupa karena ia adalah salah satu pemain yang kami datangkan pada tahun 2011. Ia juga sukses membuat PSG menjadi tim yang kompetitif," kata Al-Khelaifi.

"Jika kami ingin bersaing di Eropa, kami harus punya dua pemain hebat dalam satu posisi. Dan Sirigu sadar akan hal itu," tutur pria asal Qatar tersebut.

Sekadar info, mulai berseragam PSG sejak 2011, Sirigu berhasil mempersembahkan delapan gelar untuk tim asal Ibu Kota tersebut, termasuk tiga gelar juara Ligue 1 Prancis.

Baca Juga:

Ronaldo Prioritas Utama PSG

MU Siapkan Dana 2 Triliun Rupiah Untuk Boyong Trio PSG

Motta Dipastikan Tak Lagi Bela PSG Musim Depan

Video Populer

Foto Populer