Sukses


Sirigu: Roma? Tidak Ada Alasan Tinggalkan PSG

Bola.com, Paris - Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Salvatore Sirigu mengaku sebagai salah satu fans berat AS Roma. Akan tetapi ia membantah akan membela Giallorossi untuk musim depan.

Belakangan Sirigu terus dikaitkan dengan salah satu raksasa Serie A, AS Roma. Pasalnya, skuat Serigala Ibukota disebut-sebut sedang mencari pengganti Morgan De Sanctis, yang musim panas ini sudah menginjak usia 38 tahun.

Namun, kiper timnas Italia itu menolak untuk "pulang kampung" dan kembali berlaga di Serie A, setelah sebelumnya pernah membela Palermo pada interval 2006-2011. Menurut kiper 28 tahun ini, tidak ada alasan baginya untuk angkat kaki dari Parc des Princes.

"Roma? Saya memiliki banyak kasih sayang untuk mereka," kata Sirigu dikutip dari Football Italia.

"Tapi tidak ada alasan untuk meninggalkan PSG. Saya sudah bicara dengan klub, saya akan tinggal di sana dan saya memiliki kontrak tiga tahun."

Sirigu adalah pilihan utama Laurent Blanc di bawah mistar gawang tim ibukota Prancis. Lulusan akademi sepak bola Palermo ini  memainkan 45 laga bersama PSG di musim 2014/15 dan secara total, telah tampil di 178 pertandingan sejak 2011.

"Saya senang, jadi tidak ada alasan untuk membuat perubahan," tandas sirigu.

Selain Sirigu, AS Roma juga dikabarkan mendekati kiper Sampdoria, Sergio Romero. Sejauh musim ini, Romero menjadi pemain pilihan kedua untuk memback up Emiliano Viviano. Di musim ini, Romero hanya tampil di 10 laga Serie A.

Baca Juga:

Baca Hijrah ke AS Roma?

AS Roma Inginkan Servis Nani

Allegri Pasrah, Pogba dan Tevez Tentukan Masa Depan Sendiri

Video Populer

Foto Populer