Sukses


Internazionale Kembali Tambah Amunisi Baru

Bola.com, Milan - Internazionale resmi mendapatkan pemain kelimanya pada bursa transfer musim panas ini. La Beneamata berhasil mengontrak penggawa Parma, Jonathan Biabiany.

"F.C. Internazionale dengan senang hati mengumumkan, ujung tombak asal Prancis Jonathan Biabiany menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama klub," tulis pernyataan Inter dalam situs resminya.

Keputusan skuat arahan Roberto Mancini itu untuk mengontrak Biabiany sebuah perjudian. Pasalnya, ia telah absen selama 11 bulan karena memiliki masalah pada bagian jantungnya.

Biabiany pun menyambut dengan bahagia keputusan yang dilakukan Inter. Sebab ia merupakan bagian dari akademi sepak bola I Nerazurri.

"Sangat senang bisa kembali ke rumah. Yang terpenting adalah saya sudah sehat. Kontrak empat tahun adalah hal yang besar, sekarang saya akan berusaha menunjukkan kemampuan saya," kata Biabiany kepada Inter Channel.

Sebelumnya Inter telah mendatangkan empat pemain lain pada bursa transfer musim ini. Mereka adalah Geoffrey Kondogbia, Miranda, Jeison Murillo, dan Martín Montoya.

Baca Juga:

Demi Inter, Kondogbia Tolak Mentah AC Milan

"Inter akan Rusak Dominasi Juventus di Serie A"

Datangkan 3 Pemain, Inter Belum Berniat Tutup Operasi Transfer

Video Populer

Foto Populer