Sukses


Demi Inter, Kondogbia Tolak Mentah AC Milan

Bola.com, Milan - Sebelum resmi bergabung bersama Inter Milan, Geoffrey Kondogbia lebih dulu diincar oleh AC Milan. Namun, pemain berkebangsaan Prancis itu menolak mentah tawaran Rossoneri.

Kondogbia didatangkan Inter dari AS Monaco dengan mahar sebesar 35 juta euro (Rp 517 miliar). Bersama Nerazzurri, Kondogbia mendapatkan gaji sebesar lima juta euro (Rp 75 miliar) semusim.

Sebelum menjatuhkan pilihannya pada Inter, Kondogbia awal ya diincar berbagai klub raksasa Eropa, salah satunya AC Milan. Bahkan, Rossoneri sempat menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Kondogbia.

"Mengapa saya memilih Inter dibandingkan AC Milan? Itu karena Inter adalah klub yang paling sesuai bagi saya," ungkap Kondogbia seperti dilansir Sky Sports Italia.

"Saya berbicara dengan Roberto Mancini (pelatih) melalui sambungan telepon dan meyakinkan saya bahwa Inter adalah klub terbaik bagi saya. Saya tak pernah bilang iya pada AC Milan," ia menambahkan.

Target tinggi langsung diusung Kondogbia pada musim perdananya. Pemain berusia 22 tahun itu bertekad mengantar Nerazzurri meraih Scudetto dan memutus dominasi Juventus.

"Scudetto bukan hal yang tak mungkin bagi Inter Milan. Kami akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil terbaik," Kondogbia memungkasi.

Baca Juga:

Bursa Transfer : Kondogbia Disambut Fanatisme Fans Inter Milan Kondogbia Gabung Inter Bukan karena Uang

Geoffrey Kondogbia Ternyata Fans Berat Kartun "One Piece"

Video Populer

Foto Populer