Sukses


Ibrahimovic Diincar Milan, PSG Tak Mau Melepas

Bola.com, Paris - Pelatih Laurent Blanc menegaskan kalau Zlatan Ibrahimovic akan bertahan di Paris Saint-Germain. Meskipun ada ketertarikan dari klub raksasa Italia, AC Milan.

Rossoneri mengungkapkan secara blak-blakan kalau mereka berusaha membujuk sang striker kembali ke San Siro. Bahkan media-media Italia mengklaim kalau kedua pihak telah menyetujui persyaratan pribadi. Namun Blanc membantah kepindahan tersebut.

"Apakah Ibrahimovic akan bertahan? Saya tidak pernah ragu terkait hal tersebut. Saya tidak memberikan kepercayaan kepada apa yang dikatakan oleh-oleh koran. Pasalnya, situasi Ibrahimovic sudah sangat jelas. Ibra akan menjadi bagian dari skuad untuk kampanye 2015-16," papar mantan palang pintu tim nasional Prancis itu kepada Le Parisien.

Blanc kemudian ditanya terkait beberapa pemain PSG lainnya yang diisukan bakal hengkang dari Ligue 1. Dua diantaranya adalah Edinson Cavani dan Thiago Motta.

"Jika seorang pemain ingin hengkang, bukan berarti itu bisa selalu diterjemahkan kalau klub juga siap melepasnya. Kesolidan sebuah klub bisa tercapai jika kepentingan klub dikedepankan ketimbang kepentingan pemain," jawabnya.

"Saya ingin Thiago Motta untuk bertahan dan begitu juga  dengan keinginan klub. Dia sangat penting bagi strategi PSG dan bertahan atau tidaknya dia terserah kepada kami," tandas Blanc.

Baca Juga:

Ronaldo Prioritas Utama PSG

MU Siapkan Dana 2 Triliun Rupiah Untuk Boyong Trio PSG

Motta Dipastikan Tak Lagi Bela PSG Musim Depan

Video Populer

Foto Populer