Sukses


Bek MU Kepincut Gabung ke AS Roma

Bola.com, Manchester - Rafael da Silva tampaknya sudah tak kerasan merumput bersama Manchester United. Jarang tampil membuat Rafael berniat angkat kaki dan ingin melanjutkan kariernya bersama AS Roma.

Sejak Louis van Gaal menjabat sebagai manajer MU pada 19 Mei 2014, pemain asal Brasil tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan. Sepanjang musim 2014-2015, Rafael hanya tampil di 11 pertandingan.

Di musim ini, Rafael lagi-lagi akan menjadi penghangat bangku cadangan. Pasalnya, manajemen Setan Merah baru saja mendatangkan Matteo Darmian dari Torino. Nantinya Darmian diplot untuk mengisi pos di sisi kanan pertahanan.

Tak ingin terus menjadi penonton, Rafael pun berencana untuk pergi dari Old Trafford. Salah satu klub yang ingin dituju pemain 25 tahun itu adalah AS Roma.

"AS Roma akan lebih dari pilihan yang bagus untuk dia dan kami akan sangat senang untuk berbicara dengan Roma. Italia akan menjadi kesempatan besar, mengingat dia memiliki paspor Portugal," kata agen Rafael, Cassiano Pereira seperti dilansir Football Italia.

"Namun, saya harus mengakui belum mendengar adanya minat dari tim Italia terhadap Rafael. Kontraknya dengan Manchester United berakhir pada Juni 2016 dan Louis van Gaal sudah mengatakan dia bukan bagian dari rencana tim, sehingga dia ingin pergi," lanjut Pereira.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Roma dikabarkan berniat meminang Rafael pada bursa transfer awal musim ini. Keinginan skuat Serigala Ibukota memboyong Rafael ke Kota Roma berpeluang besar terealisasi. Sebab, Manchester United memasukkan nama si pemain ke dalam daftar jual dengan nilai transfer 8 juta euro.

Baca Juga:

Bawa Totti-Nainggolan, Ini Dia Skuat AS Roma ke Indonesia

Nainggolan Antusias Kembali ke Indonesia

Roma Akhirnya Miliki Nainggolan Sepenuhnya

Video Populer

Foto Populer