Sukses


Khedira: Juventus Selevel dengan Real Madrid

Bola.com, Turin - Sami Khedira mengatakan Juventus merupakan salah satu klub terbaik dunia. Ia menilai I Bianconeri hanya kalah dengan mantan klub yang pernah dibelanya Real Madrid.

Si Nyonya Tua tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkan Khedira di bursa transfer awal musim ini. Pasalnya, kontrak pemain asal Jerman itu bersama Madrid usai pada akhir musim 2014-2015.

"Seperti yang Anda tahu, saya datang dari Real Madrid, dan tidak ada banyak klub di dunia yang berada di tingkat yang sama," kata Khedira dikutip dari Football Italia.

"Tapi, Juventus adalah salah satu dari mereka. Klub ini mempunyai sejarah besar, penggemar yang banyak, dan skuat yang sangat baik untuk membangun tim besar," tambahnya.

Pria berusia 28 tahun itu merasa bangga dapat berseragam Hitam-Putih. Sebab menurutnya ia bisa mengikuti jejak beberapa pemain top dunia yang pernah membela Juventus.

"Saya mengetahui pemain top pernah menjadi bagian dari klub besar ini. Seperti Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, Andrea Pirlo, Didier Deschamps, Zidane, Nedved, Michel Platini, Jurgen Kohler dan tentu saja Dino Zoff. Jadi itu membuat saya bangga," ucapnya.

Di skuat arahan Massimiliano Allegri, Khedira telah menandatangani kontrak selama empat musim. Ia akan menggunakan kostum dengan nomor punggung 28.

Baca Juga:

Ini Alasan Khedira Pindah Ke Juventus

Morata, Tokoh Kunci Kepindahan Khedira ke Juventus

Sami Khedira Sedih Tinggalkan Madrid

Video Populer

Foto Populer