Sukses


Debut di Madrid Berakhir Melempem, Benitez Masih Kalem

Bola.com, Melbourne - Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez, tak gundah meski laga debutnya membesut Los Blancos berakhir dengan kekalahan dari AS Roma. 

Giallorossi sukses mengalahkan Real Madrid melalui drama adu penalti pada laga International Champions Cup 2015 di stadion MCG, Sabtu (18/7/2015) pagi WIB. Tim Serigala Roma menang 7-6 setelah bermain tanpa gol di waktu normal.

Di babak tos-tosan, Madrid hanya bisa gigit jari karena sepakan Lucas Vazquez dihalau Morgan De Sanctiz. Namun ternyata kekalahan ini tak membuat Benitez gundah. Pelatih asal Spanyol itu menganggap belum maksimalnya fisik para pemain menjadi alasan kekalahan Los Blancos.

"Terdapat banyak hal positif, tim mulai menyatu dan membuat peluang berbahaya. Kami hanya tidak bisa memaksimalkan peluang yang ada tapi saya pikir itu normal karena skuat baru bekerja selama lima hari. Jadi wajar jika para pemain kurang dalam hal berlari dan akurasi tendangan. Meski ada beberapa perbaikan, saya cukup bahagia dengan apa yang ditampilkan tim," tutur Benitez seperti dilansir Soccerway.

Berikutnya, Real akan menghadapi Manchester City di ajang yang sama, Selasa (21/7) waktu setempat dan Benitez bahagia dengan persiapan pra-musim yang dilakoni Cristiano Ronaldo cs.

"Sesi pramusim berfokus pada pengembalian kekuatan dan kecepatan. Di babak pertama kontra Roma, Madrid punya lebih banyak kontrol permainan dan mengoper bola dengan baik. Saya rasa ini hasil yang wajar," ia menambahkan.

Baca Juga:

Ramos Pastikan Tak Ada Klub yang Kepincut Meminangnya

Salip MU, Manchester City Bakal Tawar Sergio Ramos?

Benitez Ingin Ramos Bertahan di Real Madrid

 

 

Video Populer

Foto Populer