Sukses


Lupakan Romagnoli, AC Milan Incar Bek Timnas Argentina

Bola.com, Milan - Klub Serie A Italia, AC Milan disebut-sebut tertarik memboyong bek timnas Argentina, Ezequiel Garay. Bahkan, manajemen Milan sudah menyiapkan dana besar untuk menebus Garay dari Zenit St Petersburg.

I Rossoneri awalnya tertarik memboyong bek tengah AS Roma, Alessio Romagnoli ke San Siro pada bursa transfer awal musim ini. Untuk itu, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani telah mengajukan penawaran 25 juta Euro atau setara dengan 346 miliar rupiah demi mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun itu.

Akan tetapi, langkah AC Milan mendapat batu sandungan. Pasalnya, kubu I Giallorossi membanderol bek yang dipinjamkan ke Sampdoria pada musim lalu tersebut dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro atau setara dengan 436 miliar rupiah.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Milan mulai mengalihkan targetnya ke bek asal Argentina, Ezequiel Garay. Pihak Il Diavolo Rosso dikabarkan akan mengajukan penawaran resmi untuk memboyong bek 28 tahun tersebut. Namun disinyalir, harga mantan pemain Benfica tersebut tidak akan murah.

Di sisi lain, opsi terakhir Milan untuk mendapatkan bek tangguh adalah memboyong pemain Fiorentina, Stefan Savic. Pasalnya, penggawa timnas Montenegro tersebut telah menyatakan minatnya untuk merumput di San Siro.

Baca Juga :

9 Fakta Menarik Tentang Striker AC Milan, Luiz Adriano

4 Hal yang Bisa Bikin Luiz Adriano Sukses di AC Milan

Luiz Adriano Diklaim Sebagai Pembelian Terbaik AC Milan

Video Populer

Foto Populer