Sukses


De Rossi: Roma Harus Jadi Penantang Serius Juventus

Bola.com, Roma - Daniele De Rossi meyakini AS Roma dapat menantang serius Juventus dalam perebutan gelar Serie A musim depan. Sehingga ia berharap rekan satu timnya bisa menunjukan performa impresif sejak awal musim.

Dalam empat musim terakhir Juventus selalu keluar sebagai juara Serie A Italia. Melihat hal tersebut Rossi tetap optimis klubnya bisa menembus dominasi yang dilakukan Juve.

Pada awal musim 2014-2015 penampilan AS Roma terbilang mengesankan. Namun, saat memasuki pertengahan musim skuat arahan Rudi Garcia itu seperti kehabisan bensin karena sering gagal meraih poin maksimal.

Alhasil Roma hanya menjadi runner up di akhir musim. Mereka terpaut 17 angka dari Juve yang menjadi jawara dengan raihan 87 poin.

"Tahun lalu kami mencoba untuk bersaing, tapi tidak terjadi. Kami hanya bisa mengamankan hasil akhir yang baik," kata Rossi dikutip dari Sports Mole.

"Kami sedang berupaya untuk meningkatkan kualitas. Kami harus bekerja serius karena ada tembok besar yang menghadang di depan kami," pria asal Italia itu menambahkan.

Baca Juga:

Puja-puji Totti untuk De Rossi

Bek Muda AS Roma Ini Minat Gabung ke AC Milan

AS Roma Bakal Jadi Laga Perdana Sterling bersama City

Video Populer

Foto Populer